Sebuah catatan sederhana mengenai berbagai hal dalam hidup. Insya Allah tidak hanya ilmu dunia, namun juga ilmu akhirat. Kesalahan bukan tanggung jawab penulis. Semoga Bermanfaat.

Wednesday, January 21, 2015

Kelebihan Punya Pasangan Anak TKJ

           Sedikit intermezzo ya teman. Kan biasanya saya posting yang serius-serius tuh. Kali ini saya pengen sedikit membahas mengenai kelebihan anak TKJ. Lebih spesifiknya, kelebihan punya pasangan anak TKJ. Eittss,, tapi nggak untuk pacaran hloo. Karna saya beragama islam, dan dalam agama saya tidak ada istilah pacaran. So,, saya tidak mengajari untuk pacaran.

           Hlaa trus, ngapain posting dengan judul kayak gituh..?? Hmm,, sebuah pertanyaan wajar. Oke saya jelaskan maksud dari judul diatas. Gini hloo, kan kita manusia, otomatis jika sudah saatnya nanti, kita butuh pasangan hidup kan. Nah,, sekarang kita bahas mengenai kelebihan punya pasangan anak TKJ. Bukan bermaksud promosi ya teman. Hihi..

Okee cekidott.. Ini dia kelebihan mereka.


  1.  Setia.
             Anak TKJ itu sering diuji kesetiannya pada sebuah program yang kadang menyebalkan. Tapi, mereka tetap setia untuk menaklukkan program itu, dan ketika berhasil, mereka akan sangat senang.
  2. Penyabar.
             Anak TKJ itu penyabar, ia akan rela menunggu loading yang lamaa banget. Bahkan mereka akan mencoba berkali-kali meski itu sebenarnya adalah domain resolv.
  3. Hemat.
           Yapzt, benar sekali. Karna mereka menganut prinsip ekonomi. Dengan pengorbanan yang sekecil-kecilnya untuk mendapatkan hasil yang sebesar-besarnya.
  4. Pantang Menyerah.
            Tentunya mereka pantang menyerah, hlaa kan penyabar dan setia. Gagal ya coba lagi, gagal lagi coba lagi. Kalo udah greget gak bisa, ya dibanting. Haha, becanda doang.
  5. Rela berkorban.
               Mereka akan rela berkorban demi kalian, hlaa berkorban waktu buat bikin program aja mau kok, bahkan sampai ber jam-jam. Masak buat pasangannya nggak mau. Kalo gak mau, bunuh..!! Hihi
  6.  Selalu mengalah.
                Ah masak,,?? Iyaa,, anak TKJ itu selalu mengalah. Kok gitu,?? Iyaa lah, dia karna anak TKJ daripada harus ribut sama pasangannya, mending juga nyelesai'in problem komputernya. Gue sih gitu.
  7. Romantis.
                Yakk,, anak TKJ itu romantis. Dia mungkin jarang bicara dengan anda, tapi dia itu romantis. Terkadang mereka diam karna mereka merencanakan sesuatu. Yang pastinya bakal bikin kamu terpana.. Hahah
  8. Bercita-cita tinggi.
               Anak TKJ itu pikirannya luas, jadi kalo punya cita-cita pasti berkualitas, kan tiap hari keliling dunia.. :D


bentar ya,, saya mikir dulu kelebihan yang lain.. tunggu aja editannya. Oke..

2 comments:

Popular Posts

Unordered List

Kursor Blog
Powered by Blogger.

Blogger templates